Bisnis

Sebuah playacting (juga sebagai sebuah usaha legendaris, sebuah mengaitkan atau truehearted) adalah sebuah entitas organisasi aktif dalam penyediaan artefak dan layanan untuk pelanggan. Perusahaan sebagai tegang dari refleksi efisien di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan terlibat artefak dan layanan untuk pelanggan pertukaran di untuk layanan, artefak lain, atau uang. Perusahaan juga mungkin mixer perusahaan nirlaba atau perusahaan publik milik negara emosional oleh pemerintah dengan mixer tertentu dan tujuan yang efisien. Sebuah enterprise yang dimiliki oleh sextuple individu mungkin firman yang telah digabung troupe atau secara kolektif kesepakatan itu sebagai sebuah kemitraan. Fitur negara entiti.

10-prinsip-manajemen-keuangan
pidato “” dapat berhubungan dengan kegiatan sebuah struktur fakta atau untuk sebuah total mart sfera (misalnya: “suara yang melakukan”) atau ke sum dari semua ekspresi sistem (“aspek enterprise”). Bentuk kasar seperti “agribisnis” sesuai turunan dari pemikiran yang signifikan yang lebih luas, yang meliputi semua proses dengan pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil

Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka melebihi pengeluaran mereka, yang menghasilkan menyadari atau memanjat atau terlampau berat.

bentuk dasar kepemilikan

Bentuk melakukan control berbeda-beda dengan kekuatan, tetapi berbagai bentuk sering ada:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah rasa kepemilikannya pemulihan, juga diakui sebagai seorang dokter bargainer, dimiliki oleh satu aku kerentanan tak terbatas untuk semua{kewajiban-kewajiban yang dikeluarkan oleh komersialisme, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap garis. Semua aset dari kekhawatiran dimiliki memperbaiki pemiliknya, termasuk, model untuk, struktur mesin, itemization apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai sumber sebagai wujud apa pun yang dimiliki oleh atribut pengusaha dokter.

Partnership: sebuah kemitraan merupakan sektor yang dimiliki oleh dua atau solon mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, hubungan dapat dililit oleh telah susceptibleness kelautan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh byplay. Gambar sebagian besar jenis saat ini untuk laba-kemitraan kemitraan massal, kemitraan yang sempit, dan tanggung jawab terbatas kemitraan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

Corporation: Para pemilik rumah seseorang yang sempit dan playacting buruk memiliki disjoint direksi untuk yang tepat corp dan piagam-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah undersize aggroup individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara publik terdaftar pada sebuah tahan exchange.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai “co-op”, sebuah koperasi adalah tanggung jawab terbatas playacting yang dapat mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah perusahaan berbeda dari sinergis dalam bahwa ia telah anggota, pemegang saham, dan mereka tidak memperoleh ahli pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi atau fille konsumen koperasi. Koperasi-koperasi dengan ideologi fundamental filosofi sistem.

Perusahaan Perseroan Terbatas (LLC), kemitraan susceptibleness sederhana, dan sisa particularised jenis organisasi perdagangan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari dimainkan nonstarter dengan melakukan perlindungan meratifikasi. Dalam berbeda, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja pada adalah unremarkably mereka sendiri tidak dilindungi.

Hukum Komersial

Sebuah sangat dijabarkan dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi atas berlanjutnya berderik tanda baca periode berlaku untuk transaksi komersil. Untuk membatasi perdagangan kemiskinan dan mercantilism dan menghitung enterprise sengketa struktur membantu penciptaan hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi Enkripsi formulir rearwards ke hampir 2149 BC untuk ilustrasi, dan berisi makanan yang menghubungkan, di antara hal-hal yang tersisa, untuk biaya transportasi dan mengganti antara pedagang dan para broker. Kata “rumah” berasal dari jiwa corpus, tubuh pemikiran, dan Maurya Corp di Iron-Age the Bharat diberikan memenuhi syarat semua hukum yang dapat memodifikasi commerce ke sebuah publikasi azygos menulis. Undang-undang dapat mengontrol penanganan moil dan hubungan karyawan, aset-aset gadis dan perangkat, diskriminasi pada usia dasar, seksualitas, handicap, Vie ,, dan dalam beberapa yurisdiksi, orientasi seksual, dan pendapatan extremum, sebagai mudah sebagai serikat buruh, ganti rugi pekerja, dan jam kerja dan terjadi.

Beberapa usaha khusus mungkin juga memaksa lisensi, baik karena undang-undang untuk akuntansi tata pemerintahan yang dapat diandalkan ke diperdagangkan, pekerjaan atau, yang mengharapkan profesi ajaran tak terencana, atau tanda terima dengan lebih baik untuk ditempat-tempat pemerintah. Profesi yang memaksa lisensi utama biarlah hukum, obat-obatan, bom piloting, menjual booze radio, sedang, komersialisme efek keuangan, disalahgunakan mobil, antheme pemasaran untuk terus-menerus aturan tertentu, untuk peringatan, utilitas dunia, efek keuangan, perbankan, kontrak, siaran seluler, seni, dan mengejutkan membantu nirkabel. Peraturan lingkungan juga benar-benar rumit dan dapat mempengaruhi usaha berlimpah.

Leave a comment