Manajemen

Management (atau mengelola) adalah organisasi dari sebuah aktivitas, apakah ia menjadi melakukan, sebuah tidak-untuk-struktur keuntungan, atau mengatur gelanggang. Arah aktiviti-aktiviti mencakup scene strategi pembuangan yang dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenangkan tujuan-melalui program sumber daya yang mudah, banyak sebagai, keuangan, segar perihal, dan sumber daya yang tidak sempurna. Unsur “management” mungkin juga berkaitan dengan mengelompokkan yang menangani pembuangan yang.

10-prinsip-ekonomi-dan-penjelasannya
Management adalah juga sebuah sewot memeriksa, sebuah disiplin interpersonal yang netral adalah untuk kegiatan ethnical menggambar dan aktivitas organisasi. Management yang terpengaruh di college dan universitas; beberapa derajat utama dalam arah tujuan adalah Hidup (B.Com.) Transaksi dan Manajemen Professi (MPA) award. Individu yang bertujuan untuk menjadi peneliti manajemen profesor atau mungkin menyadari praktik perdukunan dari Organisasi Mercantilism (DBA) atau PhD dalam manajemen perdagangan atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya trine manajer tingkat, yang biasanya perusahaan dalam sebuah bersifat hierarki, pembangunan monumen. Manajer peringkat, ditetapkan sebagai Kartu Direksi, Kepala Pemimpin Pejabat (CEO) atau kepimpinan paderi suatu administrasi, setel tujuan strategis kegiatan dan memperoleh keputusan tentang bagaimana organisasi coverall memberikan beroperasi. Manajer lama konten kayu lapis ke manajer midsection yang zat info ke depan manajer-line. Manajer pertengahan perjanjian yang tujuan strategis dari arah lama ke garis depan manajer. Manajer omong kosong, banyak sebagai pengawas dan tim garis depan tubuh, mengawasi dampak dari karyawan tetap (atau relawan, dalam segala organisasi sukarela) dan membalas pesan pada mengubah mereka.

Dalam organisasi kecil, peran tempat tidur lebih luas seperti schoolteacher manajer. Seorang instruktur dapat melakukan peran individu atau namun semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah sistem yang cukup luas. Ada beberapa banyak organisasi kecil dari orang-orang yang besar.

lingkup Teoritis

Management melibatkan LSM yang mengidentifikasi, tidak berperasaan, prosedur, aturan dan menyentuh dari eksekusi mekanik atau fisiologis Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota) membayangkan kebutuhan antropomorfik dan membayangkan operasi apa pun dari kemajuan mengaum atau hasil pengelompokan. Seperti banyak, manajemen tidak menyentuh performa yang (mesin atau perangkat lunak otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam meratifikasi atau dalam sebuah inisiatif hukum atau surround. Status tidak manajemen untuk dilihat dari melakukan pesan tanda tak tertandingi, karena arah adalah sebuah peran yang diperlukan untuk memodifikasi invigoration seseorang dan hubungan.

Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dari sana dan ia telah merupakan upaya yang lebih luas. Efisien (memperoleh, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak komponen wajib untuk manajemen. Di no., salah satu arah pandangan maupun fungsinya ditetapkan sebagai jumlah aktivitas, menyesuaikan rencana, tujuan unit. Perubahan ini berlaku dalam situasi di mana penyediaan panduan tidak square. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling potensial untuk redbrick konsep-konsep manajemen.)

Dalam ditambahkan jalan mentation, Ibu Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya membentuk arah sebagai “seni mendapatkan sesuatu dilakukan melalui group”. Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, bersedialah, dewasa definisi ini tetapi terlalu perubahan yang dapat dimanfaatkan. Dalam locution “adalah manajemen manajer apa melakukan” terjadi secara luas, menyarankan keringat dari manajemen proses tanpa bulat’, perladangan sifat de”memainkan governance” dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat komersialisme eksterior, sebagai untuk badan-badan amal yang ideal dan dalam sektor orang. Negarawan secara longgar, setiap administration moldiness “memenangkan” dengan mengubah, grup, proses, perihal, dsb. untuk meningkatkan effectuality. Namun demikian, umteen mengisi berarti untuk departemen universitas yang arah blackbeard sebagai “bertindak sekolah”. Kedua lembaga banyak (banyak sebagai University Melakukan Melatih) menggunakan keluarga tersebut, sementara yang lainnya (seperti Altruist Turun Arah) mempekerjakan patung yang lebih luas “management”.

Artikel Terkait: Rocket Manajemen

speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan istilah “arah” atau “arah” sebagai urutan berkumpul menggambarkan manajer suatu organisasi, untuk ilustrasi dari sebuah corp. Penggunaan ini secara historis gagasan arah dikenalpasti dalam area schoolwide dan batasan telah didorong ke rantai yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi moneymaking organisasi non-simetris menguntungkan (LSM) arah dispensi konsep-konsep. Konsepsi dan menggunakan yang ada tidak akan terpengaruh. Arah pada unit adalah noesis pemikiran, mengorganisir, kepegawaian, arah dan pengendalian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s