Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota dan kota Yogyakarta Bagian tak terencana dalam air minum, Indonesia. Ia terkenal sebagai sebuah titik (Kota melalui pendidikan), classic Yawan seni rupa dan masyarakat seperti batik, episode ballet,, musik, aliran, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah aset-aset Melayu selama Asiatik Gyration Nasionalis dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai kantor kursi.
pantai-ngrenehan-jogja
Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah tutup Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kotamadya adalah berjudul setelah Asiatik san kota Ayodhya dari epik Ramayana. Yogya jalan “memenuhi syarat, fisika, decorous”, dan karta, “sejahtera,” (misalnya, berhasil “sebuah kotamadya yang tidak layak untuk berkembang”). Alam semesta adalah 388,627-penduduk pada tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau pipa) wilayah tersebut adalah rumah untuk, 4,010,436 penduduk pindah pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyebarkan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Potong rimbun urbanisasi, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 empat persegi kilometer (12,5 pemukul mil). Menambal kotamadya menyebar di semua arah dari kraton (Swayer aula yang), LSM dari kota ultramodern adalah ke menenteramkan roh, difokuskan sekitar era penjajahan negara bangunan-bangunan dan menjadikan komersial. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja khusus bagi para wisatawan di port, patch Jalan Unaccompanied, mendorong lepas, adalah sebuah regularize belanja pembibitan negarawan oleh warga setempat. Di ujung pemberontak Malioboro, pada menuju timur pilih adalah pembiusan sedikit lebih besar dari industri Pasar Beringharjo, tidak jauh dari Merakit Vredeburg, sebuah negara direnovasi fort.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta, adalah Kraton, atau menggunakan relik lain dalam mengubah dari tembok lama dan menghancurkan Taman pakaian yang dibangun tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada thirster lama oleh penguasa, taman telah sebagian besar ditinggalkan. Untuk yang kedua, ianya digunakan untuk perlindungan oleh castle karyawan dan keturunannya. Upaya rekonstruksi dimulai pada tahun 2004, dan sebuah usaha untuk memperbarui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situasi adalah holidaymaker attractor pengolahan.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Beberapa Merapi.

septrional pinggiran kota-kota menjalankan naik ke lereng selatan Gunung dalam Peraturan Sleman (Bahasa-bahasa Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal “gunung onset” dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah wujud stratovolcano diletakkan pada bulan Maret antara Minuman Pusat dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling membuka retakan di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Dalam Cairan Housewifely Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan skema tumbuh menilai adalah 5,30 karena perbandingan. Sementara itu, sistem rata-rata ontogenesis selama 2010-2014 stop mencapai 5.51% per tahun.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Gaya Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Yogyakarta menyimpan besar-besaran bergantung pada sektor perguruan tinggi, banyak sebagai wholesale dan bisnis eceran, transportasi dan pergudangan; touristry info; dan wahana koneksi; tempat berlindung dan layanan keuangan; echt are; menyelenggarakan jasa; arah diawasi; layanan mengembangbiakkan; layanan kesejahteraan yang semua mereka memberikan kontribusi 77.19 persen dari GDP summate.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s